Sunday, February 19, 2017

Film Anime Yang Harus Anda Tonton

ANIME adalah Animasi Khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar yang menampakkan tokoh dalam beragam jenis tokoh tokoh dalam berbagai jenis Cerita. Dan sekarang anime sudah menjadi tontonan wajib, Nah ditahun ini sudah ada banyak genre anime mulai dari Action, Romantis, DLL.

Film Anime yang harus wajib tonton untuk hiburan atau untuk mencari refrensi dalam diri anda :

1. Ane Log

Genre : Romance, Shoujo, Haren, Slice of Life
Sinopsis :Ketika Konoe Moyako dan adiknya, Akira, masih muda, ia mengatakan ia ingin menikahinya. Tentu, Moyako memutuskan bahwa adiknya adalah orang aneh lengkap yang terobsesi dengan dia. Sekarang mereka berdua remaja, Moyako yakin dia perlu “merehabilitasi” dia. Namun, tampaknya bahwa “penyimpangan” sama sekali dalam imajinasinya, dan dia tidak bisa membantu mengubah situasi benar-benar tidak bersalah menjadi yang menyeramkan dalam benaknya!






 2. No Game No Life

Genre : Fantasy,Action,Humor
Sinopsis :
Anime ini diangkat dari Light Novel yang berjudul sama yang menceritakan tentang Sora dan Shiro, dua bersaudara yang sangat jago dalam bermain game. Mereka berdua adalah pemain game legendaris yang dipanggil(dibaca kuuhakuu yang artinya "kosong"). Nama tersebut adalah gabungan dari nama mereka Sora dan Shiro selalu berada di peringkat pertama di lebih dari 280 game online. Karena itu, kebanyakan player yang lain menganggap bahwa  hanyalah kerjaan iseng development staff untuk membuat gamenya populer dantidak ada di dunia nyata.


3. 5 CM Per Second

Genre : Roman
“5 Centimeters Per Second” adalah film animasi Jepang tahun 2007 arahan sutradara ternama Makoto Shinkai. Film ini dibuat berdasarkan kehidupan tokoh nyata bernama Takaki Tono, sejak dia sekolah dasar di awal 1990-an sampai dia dewasa di zaman modern Tokyo, yang dikemas dalam tiga segmen yang saling berhubungan. Film ini memenangkan Platinum Lancia Grand Prize untuk film terbaik animasi atau efek khusus pada Future Film Festival and Best Animated Feature Film pada Asia Pacific Screen Awards 2007. Film ini telah dibukukan, ditulis sendiri oleh Shinkai, dan juga diterbitkan dalam bentuk manga.


4. Akame Ga Kill

Genre : Artion
Sinopsis :
Cerita yang mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut  oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan. Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria. Karena bakatnya yang begitu memikat akhirnya iapun direkrut menjadi salah satu dari para pembunuh atas nama keadilan tersebut. Dalam setiap pertempuran Night Raid selalu menggunakan Teigu, senjata andalan yang diciptakan leluhur 900 tahun silam. Menurut cerita, ketika dua pengguna Teigu saling berhadapan maka sudah dapat dipastikan aka nada satu orang yang mati untuk dapat mengakhiri pertempuran tersebut.


5. Charlotte

Genre : Comedy, Drama
Sinopsis :
Dalam dunia alternatif, sebagian kecil anak-anak mampu memiliki kemampuan super setelah mencapai masa pubertas. Yuu Otosaka, seorang anak yang membangkitkan kemampuannya untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, berniat untuk menggunakan kekuatannya untuk menjalani kehidupan SMAdengan mudah. Namun, ia tertangkap tangan oleh Nao Tomori dan dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, di mana ia dan anggota OSIS lainnya harus membantu siswa yang memiliki kesulitan mengendalikan kemampuan mereka.

6. Date A Live
Genre : Romance 
Sinopsis :
Pada 30 tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena aneh bernama "Spacequake" yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan sampai sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil dari pada yang awal secara random diberbagai tempat di dunia. Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa pada saat terjadi Spacequake bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama yang berpakain gaun dengan armor dan memegang pedang ditangannya.


7. Mahou Sensou

Genre : Action Fantasy
Sinopsis :
Cerita ini berkisar di era yang sudah modern tentang pertarungan para penyihir. Takeshi Nanase adalah seorang siswa SMA yang normal dengan masa lalu yang kelam. Karena itu dia berasa tidak nyaman dirumahnya. Karena beberapa alasan, dia bersandiwara menjadi kekasih dari teman masa kecilnya Kurumi Isoshima (kekasih “palsu”). Namun suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Mui Aiba. Gadis itu memakai seragam sekolah yang belum pernah dilihat Takeshi dan gadis itu pingsan di sekolahnya. Pertemuan itu mengubah takdir Takeshi.

Masih banyak film anime yang harus ditonton, Tapi segini dulu aja update hari ini.


EmoticonEmoticon