Saturday, March 12, 2016

Cara membuat Long Expose dengan Xiaomiyi

Heyo Whatsapp Gengs

Kaliini saya akan share cara membuat long expose dengan xiaomiyi. Memang sudah banyak yang share seperti ini, tapi saya akan update yang lebih baru dengan YI Control Script Pro.
Biasanya kita membuat longexpose dengan durasi 8 detik, tapi saya bisa hampir 1 menit. Kok bisa ?
jelas bisa. hanya trik sederhana.


Untuk selengkapnya perhatikan langkah-langkah berikut ini :
  1. Buka Yi Control Script semua versi
    lalu setting Expose, Iso dll
  2. Setelah itu transfer data ke kamera
    dengan memilih no 1 dan 2. Sesudah itu tekan Return


  3. Jika transfer selesai Restart kamera xiaomiyi
    Setelah itu buka aplikasi Xiaomiyi di android atau ios
    dan selanjutnya pilih mode Burst dengan setingan 7p/s


  4. Setelah itu tekan tombol shutter pada aplikasi, dan tunggu burstting selesai.

  5. Setelah selesai gabungkan foto-foto tersebut dengan menekan tombol seperti resize.


Dan inilah hasilnya :



Ini hanya sempel yang saya buat malam ini.

sekian tutorials dari saya, jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah !


EmoticonEmoticon