Wednesday, February 24, 2016

Canon Geber Kamera Pro 1Dx Mark II, 80D & G7X Mark II

Canon meluncukan kamera terbaru untuk review seri profesional 1DX Mark II PADA Pameran fotografi Terbesar CP + di Yokoyama , Jepang . seri TIDAK ketinggalan Menengah Canon EOS 80D Dan kamera poket PowerShot G7X Mark II .

"Kami Bangga mengenalkan ketiganya ditunjukan kepada society Dan INI merupakan Tradisi Yang akan Terus kitd Lanjutkan , pelanggan . " Kata Direktur & Senior General Manager Canon Singapura Nao Hayashi di sela - sela peluncuran Ketiga seri kamera tersebut di Pasifico Yokoyama , Jepang , Kamis ( 25/2 / 2016 ) . Sebelumnya , 1DX Mark II Sudah Diumumkan beberapa Waktu Lalu namun untuk review Kalangan Terbatas . Kamera seri TERATAS tersebut dicoba Oleh beberapa fotografer profesional Dan media yang direview Oleh sejumlah. Hasilnya TIDAK mengecewakan lantaran spesifikasi Yang dipunyai 1DX Mark II Sangat memenuhi Kebutuhan profesional seperti kemampuan terus kecepatan Hingga 14 bingkai per detik Dan ISO mencapai 204,800 . " JIKA ADA momen Yang TIDAK Sanggup direkam Oleh 1DX Mark II , Maka kamera berbaring pun TIDAK can , " kata satwa liar fotografer profesional Takayuki Maekawa hearts testimoninya .



Mencari Google Artikel kemampuan Terbaik tersebut , Canon TIDAK melepas 1DX Mark II DENGAN harga murah . Setidaknya Dibutuhkan Uang Sekitar Rp 78 juta ( body only ) untuk review memboyongnya Ke rumah .

Tetapi Bagi Yang TIDAK Ingin muluk - muluk , Canon menghadirkan EOS 80D ( 20MP ) untuk review Kelas prosumer . Kamera seharga Ro 15 Jutaan tersebut bakal meneruskan Tradisi 50D Dan 60D Yang Sudah Mengisi bertahun - Tahun Kelas Penyanyi .


" 80D Menjadi kamera pagar meyakinkan di Kelas DSLR prosumer . Ketangguhannya can Melayani Kebutuhan para profesional Hingga amatir Dan penyuka fotografi , " ucap Nao Hayashi .


Sementara bagi yang tidak ingin repot dengan bodi bongsor, Canon memperbarui generasi PowerShot G7 dengan G7X Mark II. Kamera poket ini sangat tepat bagi mereka yang ingin memperoleh kualitas foto lebih baik dari kamera ponsel namun tidak ingin direpotkan dengan fitur njelimet dan bodi kamera bongsor. 


"Bodi mungil tidak mengalahkan kualitas selevel kamera profesional. Prosesor baru DIGIC 7 membuat G7X Mark II bukan sekadar kamera poket biasa," pungkas Nao Hayashi.


Selain tiga kamera tersebut, berbagai produk terbaru Canon turut dipamerkan dalam ajang CP+ yang diikuti setidaknya 100 perusahaan di industri fotografi. 


Sebut saja teknologi kamera video 8K (dua kali lipat teknologi 4K) dan peningkatan lensa untuk menyongsong Olimpiade musim panas di Rio de Jeneiro Brazil pada pertengahan 2016. Tidak mengherankan jika ribuan pengunjung sudah memadati berbagai booth di CP+ pada hari pertama dari tiga hari pameran yang direncanakan.


EmoticonEmoticon