Saturday, March 5, 2016

Tips Supaya Menang Bermain Clash Royale

kali ini saya akan membagikan artiken tentang Tips Supaya Menang Bermain Clash Royale. Seperti yang kalian tau bahwa Supercell ini mengeluarkan game terbarunya yaitu Clash Royale. Game ini genrenya juga sama seperti game sebelumnya yaitu Strategi.Walaupun genre sama, tapi Clash Royale ini sedikit berbeda  dengan Clash Of Clans.Katanya main game ini susah, tapi orang seperti saya seberapa susah game akan menjadi seru jika mempelajari seluk buluk gamnya.

Namun maslahnya adalah, banyak para pemain pemula yang mengeluhkan betapa sulitnya memenangkan game Clash Royale.Nah untuk kali ini Rabaniown akan membagi Tips Supaya Menang Bermain Clash Royale.


Untuk anda yang masih pemula ataupun sudah dewa, silahkan simak penjelasan saya :
  1. Gems dan Gold
    Jangan sia-siakan Gems dan Gold untuk yang tidak penting, disini gems hanya untuk mempercepat atau membeli Chest, jika di COC gems ini sangat berharga. Jika digame ini gems ini bertujuan untuk membeli Magical Chest, dan jangan sering sering mempercepat Chest.

    Digame ini cukup susah mendapatkan banyak gold, gold ini hanya bisa di dapatkan dari donasi dan ada juga di dalam Chest. Gold ini sebaiknya untuk mengupgrade kartu idaman anda supaya kartu menjadi bertambah kuat
  2. Upgrade Kartu
    Jika anda ingin menang dalam setiap pertandingan, sebaiknya anda menggunakan kartu yang memiliki Level tinggi.
    Semakin bagus kartu dan level juga tinggi, maka kemungkinan menang juga semakin tinggi.
  3. Jangan Terburu-buru Naik AreaArea di Clash Royale ini cukup banyak, Sebaiknya anda memikirkan dulu sebelum menaikan area. Kenapa ? karna semakin tinggi arena maka musuh juga semakin kuat dan kemungkinan kalah semakin besar.
    Setiap permainan di usahakan Menang atau Seri
  4. Kartu Jangan Terlalu BeratTerlalu berat ? Yup setiap kartu pasti tercantum berapa Elixir yang harus di keluarkan, usahakan Average Elixir Cost rendah atau setandar
    Tips ini sangat berguna untuk menghindari musuh kita mengeluarkan kartu tapi kita masih menunggu Elixir penuh.

  5. Tuntaskan Achievments
    Sebaiknya anda menuntaskan setiap misi-misi dalam Clash Royale
    Kenapa ? Karna saat menyelesaikan misi, maka anda akan memperoleh banyak gems untuk membeli Magical Chest
  6. Bergabung Dengan Clans
    Sebaiknya anda bergabung dengan clans karna setiap donasi akan mendapatkan gold, dan hasil gold ini anda bisa untuk mengupgrade kartu. dan bertukar kartu dengan teman seclan anda.
  7. Sering Nonton TV

    Sebaiknya anda sering sering nonton tv, bukan tv kita dirumah loh.. Tapi TV Royale, Karna setiap kita melihat replay mereka yang sudah dewa atau legend kita bisa mengetahui trik trik bermain clash royale.
Sekian Tips Supaya Menang Bermain Clash Royale hari ini Semoga bermanfaat bagi anda semua.
Salam Clash Royale

2 komentar

Clash royale sama clash of clans cara mainnya hampir sama gak gan?


EmoticonEmoticon